Dwayne 'The Rock' Johnson Beli XFL Tidak Menjamin Keberhasilan Liga

Dwayne "The Rock" Johnson Yg Beli XFL adalah alasan untuk kegembiraan. Setidaknya, ini jauh lebih menarik daripada manajer dana lindung nilai anonim Yg muncul sebagai wajah baru dari liga sepakbola musim semi Yg bangkrut. Tetapi kekuatan bintang Johnson di luar lapangan tidak akan berarti banyak jika XFL tidak dapat menemukan bakat Yg lebih baik. Game dengan skor rendah dan permainan ceroboh akan terus mengusir massa, terlepas dari siapa Yg duduk di suite eksekutif liga.
Dwayne 'The Rock' Johnson Beli XFL Tidak Menjamin Keberhasilan Liga


Johnson adalah kepala kelompok Yg setuju untuk Beli XFL seharga $ 15 juta, menurut rilis berita . Investornya termasuk mantan istri dan mitra bisnisnya, Dany Garcia, bersama dengan RedBird Capital Partners. The XFL menyatakan Bab 11 kebangkrutan 13 April mengutip kesulitan keuangan pandemi coronavirus.

Resusitasi VFL McMahon atas XFL seharusnya berbeda dari kegagalan liga pada musim perdana, jauh di tahun 2001. Ketua WWE mengatakan ia menginvestasikan $ 200 juta ke dalam liga Yg diluncurkan kembali, menandatangani mantan komisioner Oliver Luck dengan kontrak $ 35 juta , dan mengisi kantor liga dengan para eksekutif Yg berpengalaman.


Hype direalisasikan di Minggu 1. XFL adalah sukses peringkat instan di Minggu 1, menarik rata-rata 3,1 juta pemirsa untuk empat pertandingan; tetapi pada Minggu 3, itu menarik rata - rata 1,61 juta pemirsa per kontes . Dengan kata lain, liga kehilangan setengah dari penontonnya dalam dua minggu. Pada Minggu 5 - minggu terakhir sebelum pandemi coronavirus memaksa liga pemula untuk menunda operasi - setiap pertandingan XFL menarik sekitar 1,5 juta penonton .

Terlepas dari keinginan besar kita terhadap sepakbola, liga profesional musim semi sebagian besar telah gagal. American Alliance Football juga menikmati keberhasilan peringkat awal, tetapi hanya terlipat delapan minggu ke dalam kampanye pertamanya .


XFL memperkenalkan banyak konsep inovatif untuk siarannya, termasuk aturan kickoff Yg menarik Yg mengharuskan kicker menendang bola di udara dan bermain antara garis 20-yard dan zona akhir, sementara tim cakupan berbaris di sisi belakang 35- garis pekarangan dan tim kembali berbaris di garis 30 yard. Itu dijamin kickoff akan menjadi permainan Yg kompetitif, dan meminimalkan kemungkinan tabrakan berkecepatan tinggi. Siaran liga juga menampilkan para pemain dan pelatih Yg dilatih.

Tetapi inovasi itu tidak cukup untuk menaungi sepak bola Yg membosankan. Selama lima minggu, tim rata-rata hanya 20,5 poin per game , dengan 12 dari 20 kontes berada di bawah total poin Yg diproyeksikan. Tingkat penyelesaian rata-rata di antara quarterback adalah 58,6%, dan hanya dua pelempar Yg mencapai dua digit dalam touchdown.

Johnson adalah karakter gulat listrik, memberi energi banyak orang terjual habis dengan perintah booming mikrofon. Meskipun ia awalnya dipesan sebagai tumit, kerumunan menempel padanya, dan mendorongnya menjadi bintang. "The Rock" membawa WWE melalui akhir Era Sikap Yg sangat sukses dan menuju milenium baru. Saat ini, Johnson adalah salah satu bintang film aksi paling sukses di Hollywood.

Dalam pernyataannya Yg mengumumkan pembelian XFL, Johnson mengatakan bahwa ia bermaksud untuk menerapkan kesuksesannya di dunia hiburan kepada orang-orang Yg sebelumnya pemula, dan sekarang liga sepakbola bangkrut. "Dengan kebanggaan dan rasa terima kasih untuk semua Yg telah saya bangun dengan kedua tangan saya sendiri, saya berencana untuk menerapkan kalus ini ke XFL dan berharap untuk menciptakan sesuatu Yg istimewa bagi para pemain, penggemar dan semua orang Yg terlibat untuk cinta sepakbola," katanya. kata, melalui ESPN .

Sementara pandemi coronavirus telah menjungkirbalikkan ekonomi bangsa kita, XFL tampaknya diposisikan secara unik untuk beralih ke konsep gelembung untuk musim 2021, jika itu perlu. MLB dan NBA melihat peringkat TV mereka meroket , ketika sebuah negara terjebak di rumah selama lima bulan berturut-turut mencari pilihan hiburan baru. Tetapi MLB dan NBA juga merupakan liga bisbol dan bola basket terbaik di dunia. XFL, atau liga sepak bola musim semi mana pun, pada hakikatnya adalah kelas dua - dan tanpa tradisi penggemar bawaan.

Namun, keberhasilan peringkat awal XFL menunjukkan minat untuk liga sepakbola kedua. Kevin Seifert dari ESPN melaporkan liga berencana untuk mengejar quarterback Yg lebih muda dan lebih dinamis pada tahun 2021, alih-alih melemparkan uang Yg relatif besar pada cadangan NFL lama seperti Landry Jones dan Matt McGloin, Yg keduanya gagal musim lalu. QB terbaik XFL adalah PJ Walker, mantan regu latihan QB untuk Indianapolis Colts Yg melakukan lemparan sejauh 1.338 yard dan 15 gol dalam lima pertandingan.

Walker sekarang bersama dengan Carolina Panthers. Secara total, hampir tiga lusin pemain telah menandatangani kontrak dengan tim NFL.

Bahkan jika XFL rebound di musim kedua, angka-angka itu menunjukkan itu akan selalu menjadi tantangan bagi liga untuk mempertahankan dan merekrut talenta. Tetapi dengan permainan Yg lebih baik dan peningkatan bakat, XFL dapat mengembangkan merek di luar pemiliknya, baik itu McMahon atau Johnson.

Saat ini, "The Rock" adalah undian XFL. Tetapi jika liga akan sukses di bawah pengawasannya, ia akan pudar ke latar belakang, dan para pemain akan mengambil centerstage. Itu hanya harapan.



0 comments